Friday, February 22, 2013

Anas Sebagai Tersangka Bukan Berarti Karir Politiknya Berakhir

" Dalam Istilah peperangan seorang musuh dibunuh satu kali akan mati, tetapi dalam politik dibunuh beberapa kali bukan berarti mati". Mengutip pernyataan yang disampaikan oleh Bang Akbar Tanjung di ATV pada pukul 11.30 WIB. Sebagai senior HMI, Bang Akbar selalu memberikan motifasi dan arahan kepada yuniornya bukan hanya perseoalan hukum seperti yang dihadapi Mas Anas Urbaningrum,  namun pada persoalan-persoaln yang lain Senior HMI yang berkharisma politik ini tetap memberikan motifasi dan bimbingan kepada para yuniornya sampai ketingkat organisasi kemahasiswaan yaitu HMI.

Sebagai Tersangka Kasus Hambalang yang telah ditetapkan oleh KPK pada Jum'at, 22 Februari 2013 kalangan publik banyak menilai bahwa karir AU akan berakhir. Tetapi tidak demikian, karena AU masih belum ditetapkan oleh putusan pengadilan bahwa dia bersalah atau tidak, karena disinyalir kasus yang menimpanya ada dua versi yaitu tersangka terkait hukum dan tersangka terkait politik.
Anas Urbaningrum yang dikenal oleh kalangan media sebagai tokoh muda  yang mempunyai peranan penting dalam membangun kehidupan dan berkebangsaan yang berkarir di dunia politik apalagi mendapat kepercayaan memimpin Partai Penguasa yaitu Demokrat. Peran yang begitu besar di politik tentunya banyak menghabiskan waktu yang tidak sedikit disela kesibukanya mengurus partai juga dihadapkan pada kasus yang menimpanya saat ini. Semoga saja penyelesain kasus hukum ini sesuai dengan asas keadilan yang sebenarnya

No comments: